Sabtu, 13 April 2013

A8T Mod Xperia Z

karena akhir2 ini di grup banyak yang kepengin xperia akhirnya saya sempatkan untuk membuat custom rom mod Xperia...
berikut sedikit ss:

sedikit ss untuk tampilan widgetnya...
ini ss untuk sistem phone dll
dan terakhir ss untuk sedikit aplikasinya..





beberapa fitur di rom ini:
1. system sound dari xperia Z
2. xperia bootanimation
3.ics style phone
4.jb recent app
5.settings style ics
6.jb style statusbar
7.XPeria home launcher
 8.dll

kekurangan dari rom ini:
1.tidak bisa merekam vidio dan suara

dan untuk menggunkan rom ini system rom harus lebih dari 200MB. dan kalau yang system romnya udah dipartisi di bawah 200Mb saya sarankan untuk partisi lagi system romnya menjadi lebih dari 200Mb.


cara instal seperti biasa :
1.download custom rom
2.taroh file download di sd card
3.masuk CWM
4.wipe data,dalvic,cache
5.pilin instal zip from sd card
6.tunggu hingga selesai
7. reboot...


NB: jika system romnya udah dipartisi dibawah dari 200MB saya sarankan untuk partisi lagi....dan bagi
       yang males untuk partisi lagi silahkan download ini System 220.rar

12 komentar:

  1. linknya gk bisa di dowload gan...

    BalasHapus
  2. mentelengin komputer terus nunggu link...hehehehehe

    BalasHapus
  3. maaf sebelumnya gan ane mo nanya cra flash ulang cross alapante ny gmana ya gan ,coz ni alapante ku kena bootlop...

    BalasHapus
  4. restore aja backupan pake cwm gan...
    kalo gg ada backupan lqangsung download rom aja trus flas pake cwm juga.

    BalasHapus
  5. ane lupa backup gan,ni hh udah 3 mingguan kena bootlop ,ane bingung mo ngpain ,please gan minta backupanya dong please....

    BalasHapus
  6. Maaf ikut nambahin aja....Gan Salim itu udah sangat jelas solusi dari Agan Yazid, kalo gk punya backup an langsung download aja Rom yang ada di group, lalu copy ke sdcard (karna bootloop copy pake cardreader) lalu install via CWM...beres masalah..

    BalasHapus
  7. Thx gan atas solusiny ni hh ane dah bisa di gunain lagi...
    Thaks bngt y gan...

    BalasHapus
  8. gan status bar sering fc
    tolong pencerahannya gan
    matursuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti framework-res.apk original..

      Hapus
    2. maap gan car ganti framework-res.apk original nya bgmna?
      dan dapetin/donlot nya dimana?

      Hapus
  9. Gan caraa rootnya gimana sih,,, ane bener" gak ngerti sama sekali.... hp ane cross a8t... mohon pencerahannya... kalo bisa tolong jelasin dari root ampe bisa sapme mod xperia z... makasih sebelumnya

    BalasHapus